<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

mercredi, août 04, 2004
Breaking Up?
banyak ngerenung ampe nga bisa tidur tadi malem.. kepikiran, kenapa aku jadi tergantung banget sama kamu ya? padahal berjuta-juta tahun sebelumnya aku bisa survive hidup sendiri.. ko sejak punya pacar jadi lemah gini? berharap terlalu banyak juga dari pacar.. nyusahin hati kamu berjuta-juta kali, berjuta-juta kali pula bikin kamu minta maaf atas "dosa-dosa" yang sebenernya nga nyata.. dan bukan milik kamu...
aku emang payah!

soal ke kawinan itu, lupain aja.. aku udah males mikir dateng ke kawinan siapa-siapa sekarang.. emang dari berjuta-juta tahun yang lalu juga aku benci pergi ke pesta.. dulu, waktu udah jalan sama kamu aku pikir bakal menyenangkan kali yah? ternyata? lagi-lagi mimpi bodoh yang sepantasnya milik ABG... dan bukan milik seorang wanita (DEWASA!) yang udah berumur 25 (oke, sebentar lagi 26) tahun!
aku emang payah!

maaf yah, udah ngerepotin kamu selama bulan-bulan ini.. liat kamu makan tadi dan kringetan rasanya pengin cepet" ngebasuh keringet kamu seperti biasa, tapi ego ini.. alamaaak! entahlah aku nga tau sebaiknya (or, SEHARUSNYA!) merasa gimana tentang kamu, yang pasti aku merasa bersalah karna udah berjuta-juta kali bikin kamu sedih.. sepertinya menangispun aku udah males.. marah juga bikin capek...
aku emang payah!

berjuta-juta kali aku pikir aku nga mungkin jadi kayak gini, aku nga mungkin bisa marah" gini ke kamu, aku nga mungkin bisa terlalu mencintai seseorang, aku nga mungkin bisa terlalu tergantung sama seseorang... maaf yah, sayang.. mungkin aku emang mesti ke psikiater kali yah?
aku emang payah!

jadi keinget film "breaking up"-nya Salma Hayek dan Entah Siapa Itu.. (kayanya aku pernah deh cerita ke kamu, itu juga kalo kamu emang dengerin aku..) hampir selalu mereka bertengkar, yah kayak gini... dengan masalah-masalah yang sebenernya nga nyata.. tapi sebenernya mereka itu saling cinta banget! saking butuhnya sampe mereka lupa sama kebutuhan mereka akan satu sama lain.. bodoh yah?! tapi mungkin aku sedang ngerasa kaya gini.. saking aku butuhnya kamu, aku malah bersikap seperti nga butuh kamu! sampe akhirnya mereka putus, dengan reason yang sampe mereka tua mereka nga bisa ngejelasin kenapa mereka mesti berpisah...
ada kutipan yang aku inget dari cerita itu:


" with you, I am so lost..
I lost myself, my life, my job..
my everything..
what can I do if we ever split up?
I will be lost!
cause I had lost.. myself...
"

en fait,
aku nga mau berakhir kaya gini.. tapi aku nga tau mesti bagaimana?
posted by clodi @ 13:37  
4 Comments:
  • At 3:30 PM, Blogger inez said…

    Clod..hari ini lagi takjub sama angka berjuta-juta ya?:)'. aduh ..pls deh ah ( ups..sorry itu hak milik abg ya? bukan hak milik wanita dewasa :)) tp jangan ikutan film ya..'.
    ada temenku yang pernah nulis begini clod :'“ Dulu..waktu aku masih seumurmu..aku pernah berpikir kalau biru adalah warna cinta…..ternyata aku salah besar….- Aku bertemu dengan Ayahmu..dengan matanya yang berwarna hitam pekat seperti malam…dan aku jatuh cinta…hitam adalah cinta,waktu kau dan Alex lahir…semuanya berwarna merah jambu…aku pikir…merah jambu mungkin adalah warna cinta, lalu perpisahan denganmu dan Alex pada saat sekolah…- perpisahan dengan Ayah kalian- perayaan ulang tahun dengan banyak balon….- air mata – hmm…bukankah warnanya lebih banyak dari warna pelangi ?”
    ---------
    so cinta itu warnanya memang banyak clod..termasuk berjuta-juta kali buat dia susah:)

     
  • At 4:06 PM, Blogger dwiAgus said…

    aku bayangin jadi rajawali yang bisa terbang tinggi dan ngeliat jauh ke depan, kamuh ngeliat ada istana kecil gak di ujung jalan sanah, sayang??....
    Aku mau berjuang untuk ituh .... to be better....
    dan aku harap kamuh juga berjuang untuk ituh,...to feel better...
    let's fight,kla....

    J'ai besoin de toi, ma cherie.....
    Ne pas me quite, stp.

     
  • At 9:45 AM, Blogger Pojok Hablay said…

    cinta itu kuat, walopun kadang membuat kita terlihat lemah. kalo kuat terus, pusing pala, lah, Klod. justru karena itu naik turun, semuanya jadi indah. nikmati aja segala sesuatunya termasuk yang kamu alami. umur segitu emang mikirnya kayak gitu juga. tx juga buat komennya, tinggal 3 hari lagi, dan gue bisa asik asikan lagi kok... semua harus diuji kok, klod :)

     
  • At 1:27 PM, Blogger manbor said…

    hanya satu pinta ku...back for good...hehehe clodi lagi gunda gulana yah?...coklat adalah teman sejati untuk hal ini...cadbury buat gw merek yg bagus, tapi ice cream ccoklat mmmm lebih nyaman....GBU - boro

     
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER