<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

lundi, février 14, 2005
bunga mawar
Bangun pagi tadi, aku tersenyum.. teringat kembali kejadian tadi malam.

Sepulang Gereja, Bébé menitipkanku ke warnet, karna mau bertemu dengan beberapa temannya, mau berbincang soal bisnis (mungkin), entahlah yang pasti aku agak malas untuk ikut nimbrung, disamping cowo-cowo semua, mereka juga ngomongnya serius.. jadi mending aku maen internet di warnet.

Sekitar jam 10, Bébé sudah selesai rupanya, dan menjemputku ke warnet. Sepulangnya, ada temannya yang nebeng jadi kami mengantarkannya dulu kembali ke apartemennya. Dalam perjalanan pulang, ada beberapa anak gadis di pinggir jalan berjualan bunga mawar per tangkai. Sebenernya, aku kurang suka bunga, apalagi bunga mawar... satu-satunya bunga yang bisa aku anggap cantik dan menarik hanyalah bunga lily, tapi bunga ini agak jarang dibeli orang, entah terkesan kurang bagus atau mahal yah?

Anyway, tiba-tiba teman itu teringat untuk membelikan mawar buat istrinya.. lalu tawar-menawar pun mulai lah. Ternyata, harganya mahal juga yah.. setangkai itu aja (tanpa ada tabung kecil berisi air di tangkainya yang setidaknya mampu membuat mawar itu tetap segar sampai 2-3 hari), harganya 20ribu. Setelah tawar-menawar sampai pake aksi sok jual mahal, jadi juga 10ribu (meski menurutku itu masih tergolong mahal). Tapi apa boleh buat, kalau tidak dibeli maka mereka tidak akan beranjak dari samping kaca mobil. Deal! Dia beli mawar untuk istrinya dan Bébé tidak berbuat apa-apa, hanya bilang "ah, mahal itu.. kita beli di Barito aja." Tapi malas juga sudah malam harus kembali lagi ke Barito untuk beli bunga, jadi dibelinya saja bunga itu.

Selepas mengantarkannya pulang, kamipun berjalan pulang. Langsung pulang. Aku sempat berfikir, bukannya Bébé tadi bilang mau ke Barito? Tapi sepertinya nga ada niatan ke situ, akupun memilih diam. Dalam hati, tokh aku tidak terlalu suka bunga.

10.30, tiba di kamar. Letih juga, tapi sulit untuk langsung jatuh tertidup... dalam hati wondering.. besok kata orang-orang hari kasih sayang, meski dari dulu aku nga pernah merasa hari ini istimewa, tapi ingin juga memberikan sesuatu untuknya. Tapi apa? Udah malem gini.

Lalu aku mulai mengobrak-abrik entah apalah yang pantes, liat-liat foto masa kecil.. lucu juga kalo ngasih foto. Beberapa kali aku mencoba menuliskan Happy Valentine 2005 dengan spidol yang bisa diapus, tapi diapus lagi. Rasanya kok narsis sekali ngasih foto sendiri ke Bébé buat dipajang dimeja kantornya? Hehehehe... Ah, buat kartu kecil aja lah... Sejenak semua barang dan bolpen-bolpen bertebaran di kamar, duh.. jadi sibuk beres-beres, mana pake acara gelas penuh air nga sengaja ketendang dan disambunglah dengan acara ngepel-mengepel pas hampir tengah malam gitu..

12.00, capek juga.. kartunya ternyata simpel banget tapi biarlah, at least i made something. Lalu aku siap-siap mau tidur. Bébé di-sms dari sejam sebelumnya nga ada respon sama sekali, mungkin dia udah tidur. Ya sudahlah, bahuku pun udah kerasa pegel-pegel.

12.05, telp bunyi.. dari Bébé, loh?! Dari tadi smsku dikacangin... akupun menjawan dengan suara setengah mengantuk, katanya:
"udah bobo, sayang? turun dong? Bébé ada di bawah nih..."
"Hah? ngapain? Malem-malem gini...?"
Sejenak aku lupa soal Valentine, bisi ada yang penting.. Bébé nga biasanya nyantronin kost tengah malem kayak gini. Buru-buru kusambar jaketku dan segera turun ke bawah, taunya kutemukan Bébé senyum-senyum... "ada apa?" kutanya. Senyumnya makin lebar, bikin bingung aja. Lalu, "tadaaaa.... nih, buat kamu." katanya sambil ngeluarin sebuket bunga dari balik punggungnya.
"loh? Bébé balik lagi ke Barito?"
"Iyah... trus nungguin di mobil ampe jam 12."
Terharu.

Memang sih, Bébé ngasih bunga mawar dan anggrek.. tapi aku suka.
Makasih yah, sayang... membuatku jadi menyukai bunga mawar.
Anyway, nga ada kata Valentine darinya sejak ngasih bunga itu, cuma "I Love You!" sambil mendekapku erat, menebarkan hangat di sekujur tubuh dan mengusir gelitik dinginnya angin semilir malam tadi....

I Love You, Cheri...


p.s: ......, and Happy Valentine's day!
posted by clodi @ 14:48  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER