<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

vendredi, septembre 29, 2006
menjelang cuti
sebentar lagi cuti...

ada rasa nga enak juga,
tapi kadang rasa nga sabar juga...
soalnya fisik udah nga enak banget,
cepet capek..

apalagi kantorku ada di lantai 2.. perjuangan lah tiap hari nae-turun tangga.. belum lagi kalo tau-tau dapet juga menghadiri meeting di gedung lain.. nae-turun tangga lagi... rumah juga *sementara masih tinggal di flat* ada di lantai 2 *artinya naik 2 lantai*... tiap nae tangga kudu atur nafas bener-bener... terkadang cape juga, karna kalo nga sengaja ketemu orang, aku harus kembali menerangkan kalo aku memang harus naik tangga pelan-pelan... sementara mereka pasti inginnya ngajak ngobrol.. percakapannya nga jauh-jauh dari:
- kapan lahir???
- kok belum cuti sih??
- aduuuuuh, jangan naik turun tangga laaah...
- duh, serem banget liatnya, clod.. cuti deh, cepetaaan...???
- ya ampun, besar sekali perutnya sekarang...
- iiiih, lucunya.. pegang dooooong?
- ati-atiii.... awas jatuuuuh....
- kapan sih???? kapan sih???

itu pertanyaan-pertanyaan yang belakangan ini paling males untuk kujawab. cukup bikin irritated juga. bukannya nga menghargai atensi mereka. suer... tapi, plis deh.. buat ngebawa badan ini aja rasanya udah capek banget.. kaki bengkak.. aku juga sebenernya buat jalan aja udah males banget.. tapi, kalo mo diikutin pasti bawaannya tiduuuuuur aja! sementara posisi kepala baby-L masih jauh, jadi ama dokter disuru banyak jalan... biar cepet turun.. tapi kalo mesti diberondong lagi dengan pertanyaan-pertanyaan yang aku sendiri nga bisa jawab. gimana aku bisa tau kapan baby-L akan lahir? yang penting aku usaha, biar baby-L mau cepet turun... karena sekarang, puji Tuhan, posisi baby-L udah di jalan lahir... hanya belum turun aja..

untung bebe, suamiku, orangnya sabar, meski dia juga pegel lah tiap pulang kantor kudu nemenin aku sekedar hang-out di mall... tapi nga ada keluhan yang pernah keluar dari mulutnya.. meski aku tau bebe sebenernya capek banget... soalnya sampe rumah, aku sering minta dipijetin lagi... minta diusep-usep punggungnya... kadang minta dipotongin buah.. sampe akhirnya ketiduran... padahal bebe masih harus nuciin pakean juga, belum lagi setumpuk piring kotor yang udah menanti untuk diberesin... kalo masih kuat, aku sempetin nuci piring, atau ngelipetin baju yang baru kering... tapi belakangan sering aku tinggal karna udah nga kuat.... trus, tengah malem aku sering kebangun karna mau pipis, lalu kehausan.. abis itu, pasti susah tidur lagi... gangguin bebe, sampe dia kebangun dan mulai ngusep-ngusep perut atau punggungku sampe aku ketiduran lagi... duh, suamiku tercinta.. makasih yah, sayang..



sebentar lagi cuti...

terkadang nga rela juga nga bisa keketawaan di kantor lagi...
tapi, ntar kalo baby-L udah lahir kan jadi punya maenan...
dilema nga puguh gini lah hati ini...
senang?
sedih?
takut?
bahagia?
deg-deg-an?

ah, nikmatin aja lah..............................



updated:

terhitung 9 Oktober 2006, aku mulai cuti sampai 3 bulan ke depan..
berarti, sampai ketemu tahun 2007 yah? hehehe....

jadi, aku skalian mo ngucapin borongan nih:
*ga papa yah?*

Met Lebaran *Minal Aidin Wal Faidzin*,
Met Hari Raya Imlek *Gong Xi Fa Cai Ang Pao Tua Tua Kai*,
Met Natal *Joyeaux Noel*, dan
Met Tahun Baru........ *Happy New Yearrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*



p.s:
kalo ada salah-salah kata, mohon dimaafkan yah?
mohon dukungan doa temen-temen sekalian dalam proses persalinan,
semoga aku dan baby-L bisa tetap dalam kondisi sehat,
nanti aku kabar-kabari lagi..
atau at least, bebe yang akan apdet infonya lah..




semoga Tuhan memberkati kita semua.
Amin.
posted by clodi @ 18:56  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER