<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

mardi, août 14, 2007
NSP yang jadi persoalan!
sekitar 2 hari yang lalu,
akhirnya saya memutuskan untuk mengganti Nada Sambung Pribadi (NSP) di HP saya...

awalnya sih NSP lagu OST-nya sinetron Intan itu..
itu juga udah lamaaaaa banget.
saya aktifkan dulu waktu masih demen nonton Intan,
saat itu saya masih cuti habis melahirkan Lentera.
yah, namanya kerjaan cuman nyusuin, hehehe..
jadi aja, Intan jadi tontonan wajib tiap sore..
nah, trus suatu kali ada tawaran NSP dari layanan provider langganan saya.
ya sudah, saya daftarkan saja.

beberapa kali memang saya sempat terfikir mau me-nonaktif-kan saja..
tapi apa daya.. baru keinget mau non-aktifkan justru setelah pulsa saya didebet untuk perpanjangan langganan NSP tersebut. kadang saya kesal juga, karena biaya langganan ternyata 7000 rupiah. dimana itu bisa saya pakai untuk sms ke HP pengasuhnya anak saya sebanyak 20 kali.
lumayan kan sebenernya?

anyway, ya sudah lah itu.. namanya saya ini juga pelupa.
dan tidak pernah juga terfikir untuk membuat reminder untuk membatalkan perpanjangan langganan saat masa aktif langganan akan berakhir.

saya berlangganan NSP itu udah cukup lama, yah.. hampir setengah tahun ini lah.
jadi, saya berfikir mungkin sudah saatnya untuk ganti NSP baru.

kemarin, saya melihat ada NSP baru..
lagu rohani, dinyanyikan oleh Damai, salah satu juara AFI junior.
judulnya kalo nga salah "janji-Mu seperti fajar.."
sejujurnya, waktu memilih lagu ini..
saya sendiri tidak begitu hafal lagunya seperti apa..
dan Damai? saya tidak pernah mendengar karakter suaranya.
tapi saya percaya kalau pentolan AFI junior itu suaranya bagus-bagus..
lebih bagus dari AFI

jadi, saya sempat dilema antara memilih lagunya Samuel atau Damai.
tapi pilihan saya jatuh ke Damai..
"janji-Mu seperti fajar..."
setelah selesai mendaftar,
saya lalu mencoba menghubungi HP saya pakai HP suami saya untuk mendengar lagunya seperti apa. ternyata, saya cukup kecewa juga. suaranya kurang jernih. tapi ya sudahlah, 12 ribu pulsa saya dipotong untuk mulai berlangganan NSP ini. lalu saya mencoba untuk memuaskan diri saya, setidaknya ganti suasana lah sedikit, begitu fikir saya.

lalu anehnya,
2 hari ini.. HP saya sering sekali berdering!
masuk satu nomor yang tidak saya kenal.
awalnya saya berfikir, mungkin ini nomor baru adik sepupu saya yang memang senang berganti-ganti nomor HP. tapi setelah saya tanya, ternyata tidak.

hari pertama,
tidak terlalu saya persoalkan.
tapi menjelang siang, mulai terasa mengganggu...
dimana saat saya butuh komunikasi dengan teman saya,
eh.. si nomor iseng ini nongol terus..
dan setiap saya angkat, langsung dimatikan!

halah! kesal dong saya...
lalu saya sms,
"please stop disturbing me! thx."
ealaaaah kagak ngaruh!!
tapi saya juga yang salah,
kenapa harus pake bahasa inggris ya?!!

miscall terus berlangsung,
sampai tengah malam, dini hari.. gosh!!
suami saya pun sempat curiga,
mengira saya ada kongkalikong entah dengan siapa..

hari ini, kesabaran saya sudah habis!!
lalu saya hubungi si nomor usil itu pakai telepon dari kantor..
lalu, telepon pun diangkat....

"halooooo....?"
*wesss, saya kaget juga karena terdengar seperti suara anak kecil. lalu saya mengira mungkin anak ini sedang memainkan HP mama/papanya*
"halo, maaf.. dari kemaren nomor anda menghubungi saya. kalau boleh tau, ini nomor siapa ya?"
*terdengar suara terbata-bata..*
"eh... euh.. eh... saya cuma pengin denger NSP mbak aja. mengganggu yah?"
*HAHH!!??!!*

saya bingung harus bereaksi seperti apa..
marah kah? tertawa kah? sebal kah?
telepon langsung saya tutup tanpa tedeng aling-aling.

tapi kemudian saya berfikir..
lalu saya simpan si nomor iseng itu,
saya beri nada khusus: SILENT!
dan saya kirimkan sms kepadanya:
"gini deh.. jika memang pengin denger NSP saya, berarti nomer anda akan saya simpan, tapi setiap miscall dari nomor anda tidak akan saya jawab yah. oke?"

sedetik kemudian,
kembali lampu HP saya menyala,
tapi kali ini tanpa suara.
lalu saya mulai bisa tersenyum..
ada-ada saja!

Libellés :

posted by clodi @ 12:24  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER