<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

jeudi, janvier 20, 2005
bé, aku gendut nga?
pertanyaan seperti ini adalah pertanyaan menjebak buat kaum pria. tiap kali aku iseng (kadang, serius juga sih tapi berusaha dengan nada yang sama biar dia nga curiga) nanya kaya gini, dia punya jawaban yang (menurutnya) cukup strategis untuk tidak membuatku ngambek atau malah mengamuk, hehehe...

aku (k) : bé, aku gendut nga?
bébé (b): hmmm....
k: béeee....?
b: kamu itu..... montok!
(malu-malu, tapi masih belum puas...)
k: maksudnya?
b: iya, kamu itu.. montok. montok itu beda sama gendut.
(dalam hati, oke deeee...)
k: kalo nanti aku udah nglahirin 3 anak, trus jadi gendooooooot trus nga bisa lagi *montok* kaya sekarang, gimana?
b: .....
(pasti dia lagi mencari jawaban jitu lain..)
k: béeee....?
b: gini... kamu itu, nga mungkin lah.. kamu itu pasti akan melakukan sesuatu supaya nga jadi seperti itu.. pasti kamu akan olahraga, atau diet atau apalah.. yang bisa bikin badan kamu balik lagi *montok*
k: hmm.. kalo nga bisa juga?
b: pasti bisa laaaaah....
(sambil kembali baca koran, takut ditanya lebih lanjut, kali... dulu-dulu sih, aku diem dan mencoba membayangkan aku sedang berolahraga menurunkan berat badan sampe kringetan dan cape sendiri membayangkannya. tapi waktu itu aku terfikir lain...)
k: aaaaaaaaah, aku tau.... kamu itu sebenernya nga pengen kan kalo aku jadi gendut? makanya kamu dari dulu selalu bilang kaya gini supaya dalam benakku tertanam bahwa *aku pasti berusaha supaya balik jadi montok lagi* iya kan?
b: (tertawa)
(anyway, berapapun berat badanku nanti, aku tetap menjadi yang ter*montok* buat dia.. iya, kan bé? )

HAHAHAHAHA....!
posted by clodi @ 08:34  
1 Comments:
  • At 4:22 PM, Blogger dwiAgus said…

    Emang iyah,kok..... kau gak bakat jadi overweight,...
    tapi kalowpun iyah,... tentu saja tetap jadi yang ter"montok" buat aku lah,.... huehehehee

     
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER