<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

mercredi, janvier 12, 2005
lagi-lagi pelecehan terhadap wanita!
Belakangan aku mendengar ada sparepart berupa sinar x yang bisa di-insert ke dalam HP Nokia seri 3660 dan 6600, sehingga HP tersebut bisa memotret tembus pandang!
contohnya:

Gambar berikut adalah dengan HP Nokia 3660 atau 6600 biasa (tanpa sinar x) dimana di dalam objek blouse/rok sintetis warna hitam gelap telah disisipkan cover majalah Gatra.


Sedangkan gambar berikut dengan HP Nokia dengan sinar x:


Dan tampilan di layar HP adalah sebagai berikut bayangkan jika cover majalah Gatra itu adalah tubuh kita! Ini sungguh pelecehan! Fyi, biaya insert sparepart ini hanya Rp. 1.500.000,-!! dan bisa selesai hanya dalam waktu 3 HARI KERJA! Aku katakan hanya, karena ini jelas tidak menawarkan itikad baik. Sesungguhnya, untuk apa sih biasanya orang menggunakan kamera HP selain UNTUK ISENG?!

jika benar ada, INI MENGERIKAN!
posted by clodi @ 15:13  
3 Comments:
  • At 10:31 PM, Blogger Pojok Hablay said…

    tenang, tenang. apa tembus pandang itu identik dengan bisa menelanjangi si pelaku? gak yakin deh. kalopun iya, so whatlah, kasian banget orang2 itu ya. apalagi, imajinasi kadang lebih menarik, gue yakin kalo orang yang masang, terus ngeliat kiri kanan dengan kamera begitu, palingan lama2 pusing dan ilfil. kalo jalan di pantai nudis misalnya, ujung2nya juga enek, atau gak berasa apa apa kok. santai ajalah

    ps: contohnya kan ada yang warna gelap dan coba ngeliat di baliknya kan. liat aja sinar X yang keliatan kan tulang belulangnya :))

     
  • At 9:16 AM, Blogger clodi said…

    khihihi.. bener juga kak! yang keliatan tulang-tulangnya? aiiih, srasa ngliat zombie dong yah? kekekekek........
    emang orang gila yang niat bikin kaya gini, apalagi yang niat beli!

     
  • At 5:30 PM, Blogger Reti said…

    pelecehan terhadap cowok juga dong yaa... atau cowok malahan seneng kalo dipotret pake ini? idiiih...

     
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER