<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

mardi, juillet 12, 2005
batal!
aku batal berangkat!



kenapa?

1. nga dapet tiket
*kok bisa? dapet sih, tapi cuma tiket berangkat, sementara tiket pulang dari Manokwari ke Jakarta, penuh! aku udah nungguin dari hari kamis tapi teuteup nga ada tempat, ya sudah lah...*

2. sang direktur tercinta, tidak mengizinkan aku pergi.
*kok gitu sih? karena, dia butuh bantuan untuk menyusun disertasinya... payah, ahhh......*

3. bos-ku juga tidak pergi
*kenapa? karena beliau ditugaskan untuk mempersiapkan bahan untuk meeting lain hari jum'at besok, lagian udah ada wakil dari departemen yang berangkat ke Manokwari, mudah-mudahan beliau bisa menggantikan bos-ku untuk mengambil keputusan*



sedih?
pasti lah.



kecewa?
kok masi nanya?



ada untungnya nga?
ada!

1. kalo aku yang berangkat, jelas tidak kompeten.
karena tugas bos-ku sebenernya adalah pengambil keputusan *decision maker* untuk penyusunan Rencana Tata Ruang Pulau Papua *sementara, untuk pulau Papua sedang dalam proses* posisiku bukan belum sebagai decision maker, jadi jelas kurang pas jika mesti menggantikan posisi bos-ku.

2. kalo yang berangkat cuma aku, walah... ciloko!
di sana ada bos dari Menko Perekonomian yang gualaaak, deh! serem aja kalo nanti ditanya-tanyain kenapa bos-ku malah nga jadi ikutan??

3. kalo aku jadi nekad mau go-show aja waktu pulangnya!
bisa-bisa nga dapet tiket yang notabene mesti memperpanjang waktu tinggal di Manokwari yang notabene adalah biaya yang notabene: TIDAK BISA IKUTAN KOPDAR!!!!!




jadi, sampai jumpa di:
Kafe Dedaunan, Kebun Raya Bogor
Hari Minggu, 17 Juli 2005
Jam 12 siang!






p.s: sementara, aku off dulu yah? soale ada tugas lain yang menanti... ciao!
posted by clodi @ 09:05  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER