<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

jeudi, mars 10, 2005
I HATE MILK!
Kadang-kadang sebel juga liat reaksi orang-orang, waktu aku bilang kalo aku nga suka susu. Biasanya komentar mereka:


"iih, susu kan enak!"

"bego banget nga suka susu?"

"gimana mau sehat?"

"eh, makan tuh empat sehat lima sempurna... pake susu!"

"susu kan ada macem-macem rasanya, stoberi, coklat, rasa jeruk juga ada."

"sekarang kan susu ada tehnya.."


Dan versi yang paling nge-bete-in itu *dan biasanya ini oleh cowo-cowo yang tidak berperasaan!*:

"kenapa? takut gemuk ya?"


Kupikir-pikir juga, kenapa yah sebenernya aku nga suka susu? Padahal kan pastinya aku pernah minum susu.. Emang ada orang yang dari bayi nga pernah minum susu...? Lantas, sejak kapan ya sebenernya aku mulai benci susu?

Image hosted by Photobucket.comPertama, baunya susu itu bikin kepalaku pusing.
Kedua, rasanya juga enegh!
Ketiga, emang vitamin nga bisa di dapat dari yang lain-lain? *ini agak maksa, aku tau...*
Keempat, susu mahal!
Kelima, hmm.... mmmhhh... rasanya bikin mual! dan baunya bikin pusing! mau rasa coklat kek! stroberi! jeruk! pokoknya asal susu, AKU TIDAK SUKA!

Yang bikin pusing lagi, orang-orang kok demen yah, nambah susu di sana-sini... waktu bikin kue, bikin sirup, bikin juice, bikin es podeng, bahkan buat bubur kacang ijo juga. Ini yang bikin aku harus terus-menerus mengingatkan penjualnya untuk TIDAK MENAMBAHKAN SUSU ke dalam juice, es podeng, bubur kacang ijo. Udah gitu juga, masiiiih aja kadang-kadang dicampur juga dengan susu...! SEBEL! Bahkan saking sebelnya waktu mesen nasi goreng aja aku suka ngingetin abangnya "JANGAN PAKE SUSU, YA BANG?!"


*Pokoknya aku tidak suka susu*. Tanda seru.

” pada suatu siang yang panas, dalam perjalanan pulang dari kampus temenku dea beli jus.... pertama dia tawarin *mungkin tampangku waktu itu terlihat sangat dehidrasi* tapi aku tolak, karna aku tau dia itu PENCINTA SUSU!.

tapi siang itu memang panas banget! aku perhatikan sepertinya nikmat banget, deh.. dia duduk deket pintu angkot di siang terik sambil menyedot jus yang bikin aku..... *glegh! kayanya enak deh*...

'pake susu?' tanyaku, dia menoleh dan menggeleng sambil menyodorkan plastik jusnya itu. kalap karna haus, aku teguk juga jus itu sampai hampir kering, bikin dia marah-marah.

sampai di kostnya, kami ngobrol2, sambil sekali-kali dia memandangku, senyum-senyum... bikin aku penasaran, karena setiap kutanya kenapa dia hanya menggeleng.

'kenapa sih?' paksaku, sambil tangan yang siap-siap menjambak rambutnya *salah! waktu itu dia lagi dibotak, jadi nga punya rambut* menarik bajunya.

'elu tuh sugesti!' tuduhnya....

*s.u.g.e.s.t.i.?.?.* 'sugesti apaan?'

dia langsung tertawa terbahak-bahak. 'katanya elu gak suka susu?'

'EMANG!' jawabku rada nyolot.

'lha, jus tadi, kan pake susu! gue sengaja bilang nga pake susu, abis gue kesian liat tampang lu ampir dehidrasi tadi. ternyata GAK MASALAH KAN? elu sugesti tuh gak suka susu. buktinya elu gak kenapa-kenapa kan sekarang?'

aku diam, mencoba mencerna.... dan tak lama kepalaku langsung pusing. pusing beneran.... langsung pengin muntah..... mual..... ”


Ah, tapi sugesti atau bukan.. Kalau aku tau makanan/minuman yang ada di hadapanku itu mengandung susu, berarti HARAM buatku! Dan aku nga suka!




*Cuma repotnya kalau nanti lagi hamil, masa bisa nga minum susu?*



posted by clodi @ 11:36  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER