<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

lundi, février 21, 2005
be an angel
hari sabtu kemaren, aku diajak oleh adikku ini untuk ikutan acara persekutuan, namanya JBF (Jakarta Bachelor Fellowship). dia terlihat bersemangat sekali. akupun berfikir, boleh lah... tokh, aku udah lama sekali nga ikutan acara persekutuan sejak dari kampus dulu.

sampai di sana, awalnya kami agak enggan untuk masuk, karna takut nga ada yang dikenal. tapi karna emang udah punya niatan, kami bertiga (aku, meita dan anna) pun memberanikan diri untuk jadi miss late karena kami memang terlambat hampir satu jam lebih. ternyata, Oh-oh! karena kurang teliti, kami lupa kalau syarat untuk datang ke situ adalah dengan membawa coklat. wah, masa mesti balik lagi. tapi ternyata, panitia jeli juga melihat kemungkinan ini, sehingga mereka menjual coklat buat jaga-jaga, hehehe.. yah, walo lebih mahal tapi daripada kami keluar lagi untuk mencari coklat, sudah lah beli di sana. beres urusan.

masuk ke dalam. benar, kan? sepertinya, nga ada seorangpun yang kami kenal. tapi, kalau namanya persekutuan, tentunya nga papa kan kalo kita datang dan bergabung dengan yang lain. ternyata, yang lain menyambut dengan akrab, dan kami bisa langsung cepat berhaha-hihi dengan teman-teman yang duduk bersebelahan.

acaranya cukup menyenangkan, setelah permainan dengan berkelompok-kelompok, cukup banyak tawa dan sukacita yang kami rasakan. tapi yang paling menyentuh hatiku adalah permainan terakhir. meskipun dulu, permainan ini pernah juga aku mainkan, tapi tidak bertahan lama. mungkin kalian pernah dengar? namanya, "be an angel"

begini. jadi, coklat yang dibawa oleh masing-masing peserta itu kemudian dibagikan kembali. tapi, nomer hp/telpon kita sudah tercatat di coklat yang kita bawa itu [practically, itu bukan kita yang nulis di coklat itu sih, tapi panitia.. setelah kita memasukkan data diri kita di folder panitia, kemudian coklat itu dibagikan secara random]. syukur-syukur kalo nga dapet nomer sendiri. lalu, tugas berikutnya adalah menjadi angel bagi orang yang nomernya ada di situ.... beberapa berusaha mengintip-ngintip coretan nomer telpon di coklat yang ada di tangan orang lain, mencoba mencari tahu, kalau-kalau nomer telponnya yang tertera di situ. bagiku, itu tidak masalah... aku tidak terlalu perduli siapa yang mendapatkan coklat yang tertera nomer telponku di situ.. yang penting, aku dapat coklat yang tertera nomer telpon yang aku idam-idamkan(?!).

whooa, jangan salah sangka dulu. aku tidak mengenal orang itu, tapi nomernya XL, jadi... kalo mau sms, aku bisa gratis... wakakakakakak! anyway, sekarang aku ingin melakonkan peran ini dengan lebih baik... lalu malam itu, sebelum terlelap...
aku mengirimkan sms:

"good night, sleep thight! let Jesus lead your way.. sweet dreams..
p.s: thanks buat coklatnyah.. -from your angel
"


dan dengan cukup antusias, dia langsung membalasnya:
"thanks... we remain as mistery friends,
glad to have you as my neighbor and friend
"


meski "my angel" belum juga memperhatikanku, tidak masalah. tokh kasih harus dimulai dari diri sendiri, kan? hehehehe... I already have my own angel, though...



p.s: buat bébé, 90% I bet that she's a woman! (soalnya, dari semua yang hadir 90% wanita, hehe...)
posted by clodi @ 09:13  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER