<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

jeudi, février 17, 2005
valentine?
tidak sengaja aku membaca sebuah artikel tentang valentine,
p.s: maaf mang Ucup, saya comot artikelnya tanpa permisi...


Apabila kita mendengar lagu “My Lady Valentine” terbayang oleh kita sosok seorang gadis ayu, imut2 dlm romantis cinta. Bahkan kalau kita mendengar refrain dari lagu tsb “Be my Valentine” rasanya sangat indah sekali untuk diucapkan sebagai nama panggilan untuk gadis kesayangan kita. Hanya sayangnya ini tidaklah benar, sebab panggilan “Be my Valentine” itu cocoknya diberikan kepada seseorang yg memiliki tubuh ala Arnold Schwarzeneger ato Rambo, sebab perkataan Valentine itu berasal dari bhs Latin “Valentinus” yg berarti “Gagah Perkasa”.

Juga satu hal yg ngawur, apabila hari Valentine itu dikaitkan dgn agama Kristen, sebab pujian “Valentinus” atau “Gagah Perkasa” sebenarnya diucapkan untuk memuliakan dewa Baal yg dibenci oleh Allah nya umat Kristen......
more...



membaca tulisan ini, aku pikir bener juga yah... meski banyak dari kita yang turut merayakan hari valentine, meski tidak mengetahui latar belakang kenapa hari ini disebut sebagai hari kasih-sayang.. tidak terlalu buruk juga sih, karena tokh tujuannya untuk hal baik.. hal menyatakan cinta kasih, untuk menebarkan banyak senyum dan rasa nyaman di hati banyak orang. bisa dengan coklat, dengan bunga, dengan apa saja. meski di lain pihak banyak juga orang (termasuk aku) yang tidak terlalu mengagung-agungkan hari ini sebagai hari spesial untuk berucap kata cinta dan berpakaian serba pink.

tapi aku senang, melihat orang jatuh cinta. aku senang melihat senyum lebar di wajah para abg yang pulang dengan wajah gembira dan menggenggam sekotak coklat atau setangkai bunga mawar atau balon berbentuk hati. meski tak jarang, jatuh cinta itu menyakitkan.... benar kan?

banyak orang yang mengakui tidak turut merayakan valentine, (apakah) karena mereka merasa setiap hari adalah valentine (baca: hari mengungkapkan rasa cinta)? sebenernya rasa cinta itu komitmen, kita mencintai seseorang unconditionally.. aku jadi inget tadi malem sempet dengerin lirik lagunya Alicia Keys: When You Really Love Someone
I'm a woman.. Lord knows it's hard.
I need a real man, to give me what I need.
sweet attention, love and tenderness.. when it's real, it's unconditional.
cause a man just ain't a man if he's not man enough....
to love you when you're right,
love you when you're wrong,
love you when you're weak,
love you when you're strong,
take you higher, when the world got you feeling low..
he's giving you his last, cause he's thinking of you first,
giving comfort when he's thinking that you're hurt..
that's what worth when you really love someone..

you're a real man.. Lord knows it's hard.
sometimes you just need a woman's touch.
sweet affection, love and support.. when it's real, it's unconditional.
cause a woman ain't a woman if she's not woman enough....
to love you when you're right,
love you when you're wrong,
love you when you're weak,
love you when you're strong,
take you higher, when the world got you feeling low..
she's giving you her best, even when you at your worst,
giving comfort when she's thinking that you're hurt..
that's what worth when you really love someone..

meski pasangan kita mungkin sekali-kali terkesan sangat keras kepala dan sangat menyebalkan. namun apakah itu alasan kita untuk kemudian langsung (aku katakan langsung, loh... tanpa ba-bi-bu) putus hubungan-tus! dimanakah cinta yang kita katanya semestinya ada tiap hari dan bukan hanya di hari Valentine?

menurutku, cinta yang sesungguhnya adalah saat semua rasa ketertarikan hilang, pesona memudar, dan semua seperti tampak buram... mestinya saat inilah cinta terbesar itu berperan.... bukan saat pertama melihat, lalu suka, lalu jatuh cinta, lalu menggebu-gebu, lalu bertemu selalu, lalu menghabiskan uang banyak untuk ini-itu, lalu telfon setiap waktu, lalu... lalu... bosan... dan hilang? jangan.

bukankah Valentine kita jatuh di setiap hari?
posted by clodi @ 17:12  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER