<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

lundi, mars 14, 2005
vote for American Idol?
Image hosted by Photobucket.comaku suka banget nonton American Idol.. aku senang liat perjuangan mereka, kebesaran hati mereka terhadap kekalahan *nga perlu nangis2an kayak di you know where yang beberapa menit cuma heboh nge-shoot aksi duka-lara karna you know what*, suara mereka yang benar-benar luar biasa dan tak jarang bikin hati ini terhanyut... dan rasanya seneng banget kalo jagoan yang udah kita lirik dari sejak audisi, taunya masuk ke top12!, trus juara pula... rasanya PUAS!

kaya kemaren, waktu AI3.. aku udah naksir si Fantasia Barrino ini sejak awal.. *meski aku nga sempet liat dia dari audisi sih, tapi pas mulai seleksi di Hollywood ajah...* dan waktu dia jadi juara, aku bisa bilang *i told you so!* hehehe...

tapi, aku baru ngikutin sejak AI2, itu loh yang dijuarai oleh Ruben Studdard. trus, sampe ke Fantasia Barrino di AI3. trus.. nah, yang AI4 kan sekarang lagi jalan nih... siapa jagoanmu?

emang sih, rasanya kesel banget kalo liat jagoan-jagoan kita tumbang satu-persatu... kaya kemaren tau-tau salah satu jagoanku Nikko Smith tumbang, dan nga masuk di top 12! sedih juga.. tapi, namanya juga kompetisi.. tentunya hanya ada satu yang jadi pemenang..

yang sekarang, ada 3 jagoan yang udah aku lirik sejak audisi pertama:
  • Mario Vazquez, meski waktu audisi pertama waktu dia nyanyi *entah dengan maksud apa* malah dipotong diedit! beteeeeee, deh.. apalagi pas denger reaksi juri *bahkan si cerewet Simon Cowell juga* sangat memuji... sejak itu, aku jadi naksir berat sama orang inih!
  • Nadia Turner, si rambut kembang ini emang penampilannya rada nyentruk.. meski kaga ada hubungan darah ama si nenek rocker, Tina Turner, suaranya Nadia ini emang ruarr biasa.... KEREEEEEEN!!
  • Constantine Maroulis, si rocker bertampang keren ini juga awalnya sih lumayan.. apalagi liat perjuangannya, sempet di'tendang' ama temen2 di band-nya, karna temen2nya menganggap American Idol itu acara picisan! heheh... maklum, dari dulu, AI kan lebih ngutamain penyanyi2 pop atau r&b lah.. baru belakangan aja, ada rocker yang bisa masuk itungan.. tapi belakangan, sepertinya performance-nya kian menurun.. *cukup menguciwakan*

geli juga liat AI4 yang sekarang. sejak di ajang World Idol dulu.. ada seorang rocker yang ikutan, *Peter Evrard, Idol-nya Belgia* eh, Amerika jadi ikut2an memperhitungkan rocker buat ikutan di ajang AI4 ini... sekarang ada Constantine Maroulis dan Bo Bice di hotseat top12! *ternyata negara adikuasa yang biasanya jadi trendsetter inipun bisa juga ikut arus yah? hehehe...
*

selesai nonton, ada commercial break yang isinya:
Image hosted by Photobucket.com

reaksiku yang pertama cuma..... what a business! masa idolanya amerika, tapi kita yang milih? apa orang amerika mulai kekurangan penonton? ih, siapa sih yang mengambil keuntungan untuk hal kayak gini? lalu... ih, mending gue simpen sms buat milih Idola Indonesia ajah *prejudice mode on!*

p.a.d.a.h.a.l...., setelah nilik ke sini ternyata suara kita nga keitung buat milih AI, kok! tapi ini cuma kaya undian-undian seperti yang membanjir di hampir semua stasiun tv kita belakangan ini.... memilih, dan beruntung bisa dapat hadiah, meski tidak sebesar rumah yang seharga 1Milyar atau malah 1,25Milyar. hadiahnya cuma jalan-jalan ke LA, buat nonton final American Idol.

so, kalo tangan kamu nga bau *ini istilah untuk orang yang beruntung, bukan?*, cobain ajah!? trus, nanti sampein salamku buat Mario Vazquez/Nadia Turner yah? hehehehehehe...
posted by clodi @ 10:07  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER