<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

vendredi, juillet 15, 2005
meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeting
hari rabu kemaren, aku ikut meeting di Hotel Kemang *sekarang lagi dirombak abis, jadi nga punya lobby, karna mau digedein jadi Hotel Grandkemang* meeting dimulai dari jam 2 siang...... daaaan, berakhir jam 2 pagi... itu lewat diskusi yang alot membahas produk-produk hukum yang mestinya udah dilegalkan waktu pemerintahan Ibu Mega dulu, tapi apa daya stuck di Menko Perekonomian sampai sekarang.... jadi, sebelum dilegalkan, mesti dikirim dulu ke Sekretariat Kabinet, so kemaren itu diubeg-ubeg lagi..

karena berhubung sekarang Dirjennya baru, jadi mesti dijelasin lagi dari awal, secara ini udah dibahas dari bertahun-tahun yang lalu *udah 2 Dirjen sebelumnya ikut serta waktu ngerempungin produk ini* tapi, beda kepala tentunya jadi beda pemikiran.. semua kesepakatan bisa jadi mentah lagi dan segala argumen bisa jadi nga berarti. ribet emang.. tiap ganti pimpinan, semua produk yang sebenernya udah nanggung banget itu bisa jadi mentah lagi.


awal sampe di Kemang, aku dapet jatah nginep *emang sih, bos ku udah bilang, siap-siap aja siapa tau sampe kudu nginep..* aku langsung curiga, pasti meetingnya alot deh! dan bener aja!! pas lagi nyiap-nyiapin bahan buat presentasi, e-eh... hak sepatuku puatah, sodara-sodara! akhirnya sepanjang di meeting aku kerap berjalan pincang.. tadinya mau aku patahin lagi yang satunya *sok iklan mentos banget yak?* eh, taunya kata bébé jangan, mending nanti dicoba perbaiki dulu.. sapatau masih bisa, sebenernya sepatu itu juga masih baru dibeli juga..

abis diskusi ini-itu, meetingnya break buat makan malam.. lalu bareng-bareng kolega yang lain ke front desk buat ngambil kunci kamar.. di tepi meja front desk itu, ada jar dari kaca yang diisi buah apel kecil-kecil.. aku berdiri dekat jar itu sambil ngobrol dengan seorang kolega dengan posisi memunggungi front desk. ternyata, nga sengaja tanganku nyenggol jar kaca itu.. dan KLOMPRANG! pecah deh!!!!!!!!! aku langsung kena charge: 400RIBU! *sebenernya diitung-itung mahal banget yak? buat jar yang nga begitu besar ukurannya.. tapi kata manajemen hotelnya itu jar impor, nga ada di sini.. ya zud lah, emang lagi apes aja kali aku....... tapi, untungnya tim penyelenggara meeting itu bantuin aku buat ngeganti biaya jar kaca itu, jadinya aku cuman nutupin 25% ajah.. makasih, Bu Ade! *


ya sudah, selesai meeting.. bos ku dan Direktur bersitegang.. berbeda pendapat, rupanya. buntutnya, sang direktur tercinta, ngotot ikut perubahan yang diminta oleh Dirjen *which ini merombak besar-besaran format yang udah disusun dan BAHKAN udah disepakati oleh para Gubernur itu!* hasilnya adalah....??? JRENG-JRENG-JRENG! melembur lah aku malam itu, sampai pagi! untuk ikutin format baru *waktu itu ada 4 format yang mesti disamain! rombak satu, berarti rombak SEMUANYA! belum lagi produk lain yang sebentar lagi mau dibawa ke daerah untuk disepakati oleh para Gubernur-nya.... * abis ngelembur, mending paginya masih bisa leyeh-leyeh di kamar.. ini boro-boro, pagi-pagi kudu kirim email ke bos ku yang isinya perubahan yang aku kerjain pas lembur kemarennya itu.. nyari-nyari warnet, kepaksa deh ke business center-nya hotel dan ternyata make internet: 67 RIBU! dan meski make 10 menit, teuteup diitung satu jam!! alamak! tapi, ah.. duit kantor ini.. lagian pas telpon bos, ceunah nga usah keluar hotel, make yang di business center aja, nanti bisa reimburce..

udah jungkir-balik gitu, eh.. hari berikutnya.. meetingnya masih alot aja! rombak lagi baik ke format semula *dipikir-pikir, sia-sia juga pekerjaanku ngelembur kemaren malemnya yah?*, tapi ditambah-tambahin beberapa pasal baru.. untungnya bos ku pengertian, pas aku minta izin pulang, dibolehin. jadinya, gantian kolega ku deh yang ngelembur... hari ini dia nga masuk kantor, kecapean... daaaaaan, aku mesti siap-siap nih! ntar jam 2 ini mesti ikut meeting lagi di Menko Perekonomian.





ya zudah, met weekend semuanya yah... S-M-I-L-E-!



p.s: mahap, blum bisa blogwalking, neh.. mahap...
p.p.s: tim KOPDAR, siaaaaap................................................???
posted by clodi @ 10:45  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER