<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

jeudi, août 18, 2005
17 Agustus, PERJUANGAN!
MERDEKA!!



tapi, perjuangan kami di sini berbeda. kemaren kan cerita tentang upaya mencari cincin? naah, akhirnya setelah muter beberapa tempat.. dan sempat juga bulak-balik lagi ke tempat yang sebenernya udah dikunjungi, dan kembali lagi alot dengan diskusi... sebentar tentang model, lalu tentang jenis, lalu *apalagi kalau bukan* tentang harga!


mencari-cari model, warna, dan harga yang cucok itu ribet banget yah...? bébé juga beberapa kali nyobain, trus dilepas lagi, dicoba lagi, dilepas lagi, dipandang-pandang, ditimbang-timbang... aku juga, nga kalah hebohnya... dicoba, coba lagi yang lain, coba lain yang lain, coba lagi yang lain.. sampai-sampai yang jaga mulai menekukkan wajah menahan kesal karena harus berulang kali membuka dan mengunci lagi etalase kaca itu. abis, semua modelnya bagus-bagus sih... emang lebih susah memilih yang bagus diantara yang bagus yah?


berangkat dari pagi, sejak meninggalkan lapangan upacara hingga menjelang senja, akhirnya ketemu juga yang menjadi kesepakatan berdua. modelnya udah cucok, warnanya juga cucok, dan harganya cucok bangeeeeet!!! karna ternyata toko itu lagi ngasih diskon gede-gedean!

jadi gini, dari toko dikasih diskon 20%. lalu, kalo bayarnya pake kartu kredit ***, dapet diskon lagi 10%! tapi, masalahnya...... kami kaga punya kartu kredit ituuuuu....


mikir-mikir.. baru keinget, kalo ada sepupuku yang make kartu kredit itu.. so, kita jemput aja deh! kebetulan dia lagi ngelembur di kantornya, di kawasan Cilandak. cukup jauh sebenernya dari kawasan tempat toko itu berada.. tapi demi diskon, dijabanin dah!


tapi, tanya punya tanya.. ternyata kartu kreditnya itu sudah hampir mencapai limit! wah, gawat! hari libur pula... lalu aku coba telpon temanku yang kebetulan kerja di perusahaan yang mengeluarkan kartu kredit itu, tanya-tanya pembayaran yang bisa online. ternyata, dari ATM *** bisa online. jadi, kudu dibayar dulu biar limitnya di kartu kreditnya kebuka dan bisa dipake buat transaksi.


tapi, masih ada masalah lagi... dibuka pun, nga bisa sekali transaksi karena ternyata batas limitnya kurang karena jenis kartu kreditnya yang paling minim. trus, kita mulai putar-putar otak *segitunya demi diskoooon * hmmm, berarti harus transaksi dua kali! aga repot memang, tapi, dijabanin deh! demi diskoooooon


pertama, kita ke ATM dulu buat transfer ke kartu kredit itu. lalu menunggu sekitar 10 menit, dan dicoba untuk transaksi cincin yang pertama, berhasil! trus kembali lagi ke ATM untuk transfer lagi lalu transaksi untuk cincin kedua. puji Tuhan, berhasil! uuuuuuh, leganya.. dan senangnyaaaaaaa.....


menembus gelapnya malam, kamipun beranjak meninggalkan toko itu. meski kaki pegel-pegel karena berjalan sepanjang hari, tapi luapan kegembiraan di hati membuat kita menikmati letih sepanjang hari itu.





makasih yah kak?
bener katamu,
sampai 20 bahkan 40-50 tahun mendatang..
kami nga akan pernah bisa lupain kejadian ini...





p.s: duka terdalam untuk kepergian Natasha dan Wendyana,
semoga Tuhan menyertai langkah jiwa kalian menuju keabadian..
posted by clodi @ 16:11  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER