<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

mercredi, mars 16, 2005
sorry, salah tulis...
hari ini aku ikutan meeting rapat. *jarang-jarang juga diajakin BIGBoss meeting rapat*. jadi dengan senang hati, aku bangun pagi sekali pagi tadi... karena tidak ingin mengecewakan BIGBoss yang udah berbaik hati ngajakin meeting rapat.

tetangga kamarku agak kaget juga pas liat aku udah ngantri di depan pintu kamar mandi, padahal, katanya, jam segitu *setengah enam pagi* biasanya dia selesai mandi cuma denger bunyi alarm hpku yang bunyi-bunyi, tapi akunya nga juga bangun. karna udah jadi budaya, dia nga curiga kalo aku kenapa-kenapa dalam kamar.


"tumben"
"iyah, mbak. mau rapat meeting pagi. agak jauh sih, di Cempaka Putih."
"bukan itu. maksudku, tumben bisa bangun. biasanya jam segini alarmnya doang yang bunyi-bunyi tapi kamunya gak bangun-bangun."
"oh, iyah. kemaren aku iseng ganti ringtone alarm biasa jadi sama dengan nada dering khusus buat Bapakku. jadinya pas bunyi, aku kayak tersentak gitu.. kirain Bapakku yang telpon... taunya alarm, hehehehe...."
"oh, jadi kalo ada telpon bangun?!"
"...... .... .............. . . . . ...... . ... iyah."
"kalo tau gitu, aku telponin aja kamu tiap pagi, biar alarm kamu dimatiin."
"mmmh.... nga bisa, mbak"
"loh? knapa? tadi katanya kalo bunyi telpon bisa bangun?"
"soalnya, nada dering mbak sama dengan bunyi alarm."





--------------------------------

trus, jadilah tadi pergi meeting. si BIGBoss *emang rada bongsor, makanya aku sebut BIGBoss* rupanya berniat nyiapin sendiri semua bahan-bahannya. soalnya, kalo minta tolong stafnya *aku* agak ribet, karna dia emang belum kebayang mau nampilin tayangan apa aja buat presentasi besok, jadinya nga sempet disposisiin tugasnya ke aku.

meeting dengan orang-orang dari daerah *orang Bappeda dan orang dari Dinas* emang suka bikin bulu kuduk berdiri. abisnya, mereka tuh galak-galak loh, apalagi sejak era Otonomi Daerah kayak sekarang. salah dikiiit aja, mereka bisa naik pitam.


nah, berhubung si BIGBoss lagi pengin single fighter, sayangnya nga ngecek dulu ke format materi yang terbaru *ceritanya, meeting ini "sosialisasi peraturan perundangan penataan ruang"*, karena setelah rapat demi rapat yang melelahkan dan penuh tegang urat itu, udah terjadi cukup banyak perubahan. tapi, si BIGBoss sayangnya nga ngecek dulu file yang terbaru ada di stafnya *aku... eh, kami*


selesai presentasi, dipotong makan siang, karena rapat terlambat satu setengah jam dari jadual. padahal aku udah di sana sejak jam tujuh pagi, eh.. rapat baru dimulai hampir pukul 11. sampe ngantuk juga nungguinnya. dan selesai makan siang, dimulailah diskusi *baca: tanya-jawab, tegang urat!*.


Bapak dari Bappeda Sulawesi Selatan protes, kenapa Pelabuhan Makassar yang mestinya kandidat Hub International Port diturunkan pangkatnya jadi International Port. padahal, pada rapat-rapat sebelumnya membahas ini sampai dini hari, sampe aku jatuh tertidur di depan komputer, sampe semua orang udah berasa kayak zombie. BIGBoss juga baru sadar, perasaan emang udah diubah sejak dulu-dulu, jadi dokumen yang sudah disubmit ke SeKab itu yah dokumen yang baru, yang udah diapdet! yang Pelabuhan Makassar-nya udah jadi Hub International Port.


tapi Bapak dari Bappeda Sulsel itu mungkin memang sudah dongkol, karena dulu sempat tegang urat juga memperjuangkan ini dari pagi sampai dini hari *atau dia sempat tertidur juga seperti aku?* lalu dengan nada suara ditekan, beliau bilang gini:


"kalau begini caranya, ngapain juga kita rapat terus-menerus tapi aspirasinya tidak ditampung. jika memang begini caranya, saya bisa ambil jalur politik. saya akan minta DPR adakan rapat! untuk membahas ini, karena yang menentukan Hub International Port itu kan Sealiners International, bukan kita! saya bisa adukan anda-anda ini sekarang juga, dan saya bisa menuntut lewat jalur politis!"
*sambil tangannya megang-megang hp. ngancem beneran. serem juga. tapi seru juga, jadi rame.*


tapi untunglah, filenya *nga sengaja kebawa sama kita, para staf, dengan sebelumnya sempet heboh gimana cara mentransfer data itu, karna kesimpennya di hp temen, tapi lupa bawa kabel USB buat nyambungin ke komputer. si BIGBoss yang belakangan emang terlalu sibuk ngurusin Aceh, fikirannya jadi kepecah. lagian mestinya sosialisasi ini nga perlu lagi... tokh, materinya udah masuk ke SeKab -Sekretaris Kabinet, jadi tinggal meeting tingkat tinggi aja, abis tu ditandatangani Presiden, jadi deh!-* ada!

jadi kita tampilin deh, dan p.f.f.f.f.f.i..i.i.i.u.h.! si Bapak dari Bappeda Sulsel tercinta itu akhirnya berhenti marah-marah dan mengembalikan hpnya ke kantong.



*nga kebayang kalo kami jadinya dituntut secara politis oleh DPR,
cuma gara-gara si BIGBoss salah tulis*
posted by clodi @ 19:28  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER