<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

jeudi, mars 31, 2005
toilet
note: maaf yah kalo postingannya macam begini...



hayooo ngaku, berapa orang dari kita yang selalu dalam posisi duduk saat di toilet?

kalo aku hampir tidak pernah loh... apalagi kalo di toilet umum. meskipun penampakannya menjanjikan, tapi aku tetep nga bisa percaya kalo itu higienis..
soalnya, dari kecil aku terbiasa dengan jamban.. jadi kadang aga risi kalau mesti pakai toilet, dan duduk pula... duh, malah bikin perasaan jadi

jadinya yah kaya orang udik lah... ngapapa... nga masalah...

jadi inget, dulu pernah punya temen orang belanda, dia cerita.. katanya kalo mereka susah banget untuk berada dalam posisi jongkok, padahal kan kalo kita juga sebenernya kalo lama-lama emang pegel juga, malah bisa mati rasa... dipikir-pikir, konsep toilet ini kan emang dari luar? soalnya, jaman nenek moyangku dari dulu yah kenalnya cuman jamban, bukan toilet.

toilet. satu hal lagi yang aku nga suka adalah kalau di kubik kecil itu.... tidak ada air.... iiiiiigh! rasanya abis gimana yah? orang udik disuruh bebersihan cuma pake tisu... mau berlembar-lembar juga, rasanya masih aja kurang bersih... dan dimana letak higienisnya? belum lagi kalo tau-tau tisunya abis... pas kita abis doing number two!, walah... ciloko!

tapi beberapa model toilet ada juga yang 'memaksa' kita aku untuk duduk, karena toilet squirt-nya. *eh namanya apa sih? semprotan airnya itu looh* kan ada tuh yang nempel di dekat dudukannya, jadi supaya bisa bebersihan pake air, harus duduk! duh, ini rasanya kaya penyiksaaaaan deeeh...
karna nga ada pilihan... dan yang model begini, tisunya suka nga disediain... ah, tapi model yang biasa juga sama aja... mendingan sih kalo dapet toilet yang ada selangnya.. kebersihannya lebih terjamin.

prinsipku: you got to go, you got to go! jadi, emang nga bisa milih-milih... boro-boro milih, wong biasanya yang ngantri aja udah panjang.. sukur bisa dapet tempat tepat waktu!

duh, kenapa sih mesti toilet?
dan kenapa mesti tisu?


* emang toilet lebih hemat air yah dibanding jamban? *



anyway, nice weekend everyone...
posted by clodi @ 13:57  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER