<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

vendredi, mai 06, 2005
ACCESS DENIED!
kemaren pas mau buka friendster dari kantor...
eh, tau-tau nongol deh gambar ini...





friendster...
hik! hik! jangan-jangan bentar lagi blogger yang diblok?


ooooooh, noooo!


anyway, hari kamis kemaren adalah hari di mana aku merasa bisa berada di banyak tempat dalam satu hari *biasanya kan, paling ke kantor trus pulang.. atau kemana trus pulang*

pertama, pagi-pagi *jam 8an lah, tapi ini mah masih terlalu pagi buat nyantronin mall* langsung ke Plangi.. bangun dari jam 4 pagi, mau ikutan di gym yang baru dibuka di situ... lagi soft opening. penasaran pengin nyobain kelas body-combat dan body-pump. tapi kata Bébé jangan maksain diri. nanti kumat lagi sesak nafasnya... cuman dibolehin ikut satu kelas aja. nah, milih punya milih, ikutan kelas salsa aja deh. kayanya unik juga. tapi kelas salsa baru adanya siang, sekitar jam 2. pikir-pikir, diatur-atur lah soalnya ada janjian mau kopdar ama temen-temen blogfam di Ratu Plaza pas lunch time.

karna perginya masih pagi, jadi kita blum sempat sarapan. sempat ngiler liat pajangan roti di toko kue, tapi meski udah dipajang-pajang, kita blum boleh beli. jam sepuluh, katanya. padahal perut udah keroncongan. eh, di mobil masih ada roti abis dibeli kemaren sorenya. jadilah kita menyantap itu untuk sekedar mengganjal perut. lalu, Pawana dan Sely telpon, ngajak sarapan bareng *waktu itu udah jam 10an lebih.. yah, itung-itung brunch deh... abis roti doang mah nga nendang lah! *

lalu kita kabur ke Kemang, brunch bubur ayam *tadinya kepengen lontong cap go meh, tapi udah kesiangan, jadi udah abis* abis dari kemang, eh neng berambut merah sms, katanya udah ditunggu di Ratu Plaza. langsung aja kami kayak tarzan *preman hutan, maksudnya* nyetop bis dan langsung meluncur menuju RP buat KOPDAR *wah, ini pertama kalinya aku ikut kopdar* dulu-dulu aku itu paling ogah untuk ikutan kopdar. taunya, asyik juga. selama ini mengenal mereka dari tulisannya *meski aku baru kenal beberapa*, eh kemaren baru deh, ngeliat tampang-tampang blogger yang demen tulas-tulis.

kemaren rame deh...... ada si bintang tamu kita dari Surabaya, di sebelahnya ada si manis bea yang rada pendiem, ada juga si calon novelis Yaya, ada neng Shofa yang terus-terusan brantem ama Ichanx yang mengecap dirinya kalem dan pendiam *ini mudah sekali dibuktikan ketidakbenarannya*, ada sang penganten baru: neng Enno dan suaminya, Aji yang ternyata rumahnya deketan ama rumahku di kampung sonoh *baca: Medan*.. ada juga si pendiem Randi yang hobi banget maen game balapan dan tidak suka makanan Jepang *dia kaget pas makan taunya ada timun yang digoreng tepung*, hmmm, oh iya.. ada si calon penganten cheche yang bagi-bagiin undangan trus makan bentar trus langsung cabut, lengkap dengan jaket dan tas ransel. siap nge-track, katanya.

di barisan cowo-cowo *minus Ichanx, karna dia merasa lebih nyaman dekat cewe-cewe, berhubung pendiam, katanya!!*, ada pacarku yang berhasil kubujuk-bujuk buat ikutan kopdar, trus Dodi dan Ozzan *duduknya jauhan ama aku, jadinya aku nga sempet knalan euy*... ada juga si Alang yang berbadan rada bongsor, lalu keramaian semakin bertambah meriah dengan kedatangan Rio sang editor di salah satu konsultan dan Jarir yang datang berbarengan.

waktu semua pada sibuk makan, si neng Jessica baru nongol, tapi cuman sebentar, ada kerjaan ngurus desain interior ruangan kantor, katanya... dan yang pasti jangan dilupain, para tukang foto kita: Abu Rasyid dan si Bocah yang sibuk mundar-mandir buat ngambil pose yang natural dari para Blogfam-ers yang waktu itu lagi pada sibuk dengan makanannya masing-masing dan sambil merumpi sana-sini *ditunggu foto-fotonya yah?*.

menyenangkan sekali. kapan-kapan kita kopdaran lagi yah? *menanti kopdar dengan Mbak Sa nih!*

jam satu-an aku dan bébé pamit, balik lagi ke Plangi. hujan! terpaksa deh, lari-lari kayak orang abis kecopetan. sampe di gym, untung kelasnya belum mulai. buru-buru ganti baju, trus.. kita ber-salsa ria.
ternyata belajar nari itu nga gampang yah? kudu lenggak-melenggok dengan badan yang emang udah rada kaku.. jadi terkesan kayak robot yang sedang menari. khihihihi.. tapi, namanya juga belajar. begitu selesai, instrukturnya ngasih bonus: mereka salsa berdua *instrukturnya ada dua, cewe ama cowo* yang KEREEEEN BANGET!

abis kelas salsa, kita nyoba-nyobain alat yang lain. lalu mandi, dan siap-siap berangkat ke Gereja untuk mengikuti kebaktian Hari Kenaikan Isa Almasih. pulang dari Gereja, kita sempetin ngunjungin Buyung yang baru aja kedatangan malaikat mungil.. yang diberi nama Aksa Bumi Mahanagari. slamat yah, Yung.. untung anak elu waktu lahirnya nga jenggotan kayak bapaknya. hehehe... semoga putramu mampu mewujudkan harapan bangsa kita.

setelah itu, tadinya kami mau maen lagi ke RS Pondok Indah, salah satu kolega kantor juga baru saja melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Luna Fazia Namia dini hari itu. tapi berhubung hpnya tidak bisa dihubungi, dan nga tau tempat dia menginap, jadi diputuskan besuknya sore ini aja deh, barengan ama temen kantor yang lain. selamat yah buat Mami Marcia, semoga putrimu menjadi anak yang berbakti bagi orang tua dan bangsanya.

lalu kami pulang *ke kos masing-masing*. dan itu masih jam 8an *biasanya, kaga ketemuan siapa-siapa, cuma pergi paling banyak ke 2 tempat, dan pulangnya udah jam 9 lebih* tapi hari itu, 5 Mei 2005, rasanya panjang dan menyenangkaaaan sekali. bertemu banyak orang. pergi ke banyak tempat. banyak tertawa, banyak tersenyum. berbagi kebahagiaan.


makasih yah buat temen-temenku semua...
kalian telah membuatku hariku menjadi ceria.



anyway, nice weekend everyone...
posted by clodi @ 13:19  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER