<noscript><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7686965\x26blogName\x3dLoving+Lovely+Love...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://clodi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_FR\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://clodi.blogspot.com/\x26vt\x3d-6057690938476466135', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script></noscript>
 

mardi, mai 10, 2005
menyenangkan perempuan
pengantar *supaya tidak tersesat*:
ini cerita jaman BERJUTA-JUTA tahun yang lalu.



"sebeeeeeeeeeeeelll!!" ingo menatapku heran.
raut mukanya penuh tanda tanya.
"knapa clod?" tanyanya, mencoba memberi perhatian.
"tau nih! bete! kalo tau begini, aku nga ngasih nomer hpku deh!"
aku masih sewot.
"cowo baru lagi ya?"
"enak aja! itu loh, dealer mobil yang kita ketemu minggu lalu itu!"
"emangnya dia bilang apa?"
"baca nih!" aku menyodorkan monitor hpku ke dekat hidungnya.

*halo.. selamat malam, claudia. apa kabar?
udah makan malam belum nih?*


"emang apa yang salah dengan sms ini?" ingo menatapku minta penjelasan.
"isinya sih nga ada yang salah, tapi SMS KAYAK GITU UDAH AKU TERIMA SEPULUH KALI SEPANJANG HARI INI!!! bapakku aja nga segitu seringnya ngirim sms"
"ya udah, nga usah dibales.. ntar juga dia bosan sendiri"
"ini udah seminggu ingoooooooooo....!!!! udah 70 sms kayak gini yang aku terima.... *aga hiperbolis biar seru! hehehe...* sebel banget tau! padahal aku udah bilang, kalo aku batal ngasi dp buat mobil itu... eh, dia malah ngajak jalan!"
eh, si ingo malah terbahak-bahak, langsung aja aku jitak!

nga lama, makanan pun datang, lalu kami mencoba memulai percakapan lagi.
"jadi.... cewe nga suka yah kalo pdkt-nya di-sms-in terus?
emang dia nga pernah nelpon?"
"pernah"
"trus, ngomongin apa?"
"nawarin kredit mobil!"
"hahahaha... kalo nawarin diner, elu mau kali yah?"
"yeee, enak aja!"
"eh, clod... kalo lagi pdkt, cewe nga suka yah kalo di-sms-in terus menerus?"
"tergantung sih.... kalo smsnya nga berlebihan sih ngapapa, tapi kalo sampe 10 kali sehari, kan kebangetan namanya!" *sekali lagi, ini aga hiperbola, biar seru!*
"hmm.. kalo gitu, gue nga mau sms dia terus-terusan deh.. nanti dia bt lagi"


seminggu kemudian, ketemu ingo lagi, makan malam lagi, di tempat yang sama juga. ingo kembali mendapati aku lagi misuh-misuh, "sebeeeeeeeeeeeelll!!" ingo menatapku dengan tampang plis deh.
"knapa lagi siiiih?" tanyanya, kali ini aga lemes karna kelaparan.
"bete deh kalo gini!" aku masih sewot.
"si dealer mobil lagi?"
"bukan..."
"trus?"
"baca nih!" aku menyodorkan hpku.

*have a nice day. jaga kesehatan, yah? GBU*


"emang apa yang salah dengan sms ini?"
ingo benar-benar menuntut penjelasan.
"itu sms dari gebetan baru gue"
"trus? kok sebel?"
"itu sms tadi pagi. trus seharian ini dia nga ada sms sama sekali! sebel! masa gue mulu yang kudu sms duluan?"
"maksudnya?"
"masa dia nga nanyain, gua udah makan malam atau belum? udah pulang kantor atau belum?"
"aneh"
"iya tuh... aneh!"
"maksud gue, elu tuh yang aneh!"
"hah? kok gue?"
"iya, cewe itu aneh! di-sms-in keseringan, salah. di-sms-in sekali sehari, salah juga. maunya apa siiiiiih????!!!!!! emang susah menyenangkan perempuan!" sekarang malah gantian ingo yang jadi sewot.


dipikir-pikir, emang bener sih. perempuan, kalo hatinya belum tersentuh. apapun yang dilakukan oleh laki-laki yang mendekatinya: mau dengan 10 tangkai bunga mawar segar, mau dengan nonton di premier senayan, mau dengan candle light diner yang mewah di De La Rose, mau diberikan seluruh dunia... teuteup adaaa aja yang salah dengan laki-laki itu.

tapi, kalo hatinya udah tersentuh: mau diajak kencan sambil jalan kaki, mau dikasih setangkai mawar palsu, mau diner di warung tenda, mau diajak nonton nomat di TIM, teuteup aja semua terasa indah.


*makanya aku nga mau naksir perempuan,
pdkt-nya... susaaaaaah!!!
*
posted by clodi @ 10:55  
0 Comments:
Enregistrer un commentaire
<< Home
 
 

after he took my hand and promised to share his life with me, i amazed that my life finally went straight to his heart..
after she's born, i learned to love my life..
the way they moved, the way they cried, the way they laughed, the way they did everything.. gave me strenght, gave me spirit, gave me hope!
i dedicate my life to the loving father and my lovely baby..
bisous!
About Me

Name: clodi
Home: South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: ..an absurd human being sophisticated in her moods, having a horse sign reflecting elegance, independence, friendliness, and loyalty... yet helpful and constantly on the move, also enjoys experimenting with new things or meeting new people.
want to know me better?
Previous
Archives
Daily Clicks

Kutamitami-Lenteraku
UjungjariKu-BEBE
Blogger Family
Blogger Online Magazine

Media Box


| View Show | Create Your Own

Fellowship
Credits

Free Blogger Templates

BLOGGER